MIMPI BERSAMA MENTARI

Aku sempat bermimpi…
Ya, tak lebih dari hanya sebatas mimpi
Bermimpi tatkala ku menyambut gemerlap sinar mentari

Kini …
Matahariku hampir tenggelam.
Betapa banyak sinar yang terlewatkan.

Aku iri… iri ketika melihat mereka begitu riang menyambut sinar mentari
Tetapi aku …, aku tak lagi sempat melihat indahnya sinar mentari.
Tidak ! Aku melihatnya…  Aku melihatnya sedikit, sebelum akhirnya aku berpaling.

Matahariku hampir tenggelam.
Aku hanya bisa melihat rona ranum jingga diakhir senja.
Ku harap esok, aku kembali menggapai mentari dan bergegas mewujudkan segala mimpi.


Ahmad Soleh


Tentang Penulis
Penulis adalah seorang pria yang lahir di Kabupaten Tangerang tanggal 09 Juli 1994 dengan nama lengkap Ahmad Soleh. Penulis saat ini tinggal di Ma’had UIN Jakarta, lengkapnya di Jl. Legoso Raya No.4 RT.4/RW.8, Pisangan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Penulis saat ini tercatat sebagai mahasiswa UIN Jakarta angkatan 2012. Penulis dapat dihubungi melalui kontak pribadi di 089643744381 atau melalui email sirsolehahmad@gmail.com.
Selain menulis penulis juga gemar bernyanyi sehingga tak jarang penulis sering diundang untuk mengisi acara sebagai pengisi acara hiburan maupun sebagai pembawa acara. Penulis sempat terpilih untuk mewakili jurusan Pendidikan Biologi sebagai Duta Dewantara tahun 2015 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Jakarta.
















Comments

Popular posts from this blog

Belajar Menjadi Menyenangkan Melalui Situs AkuPaham

SECUIL PERJALANAN

Ayo Menjelajah ...